Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 03 Agustus 2013

KEPADA SENJA

Oleh : Ika Setya Yuni A.

Telah habis kata, aku berdiam diri. Membisu di ruangan sesak berukuran 3 x 4 ini. Klausterphobia yang melandaku tak kuhiraukan lagi. Mataku memusat memandangi bias wajah tirus, pucat dengan nafas tersengal terpantul dari cermin usang tak layak pakai. Entah kapan cermin itu akan terjatuh dan mengenai telapak kakiku. Aku tak peduli, persetan dengan cermin itu.

Dalam gelap kupandangi diriku sendiri. Buruk dan mengerikan. Aku sudah terlalu kotor. Darah yang mengalir dalam tubuhku ini, sungguh jijik aku untuk melihatnya. Kusebut diriku manusia, namun kulakukan hal – hal keji melebihi yang kau bayangkan.

Ku kotori tanganku dengan belati tajam berbaur mata penuh dendam. Sungguh menggelikan, siapakah diriku? Serigala? Harimau? Mungkin melebihi itu. Siapa yang tega menancapkan pisau di dada Ibunya sendiri? Itulah aku. Mereka memanggilku, Senja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya